Kamis, 04 September 2008

PELUANG INVESTASI DINAR IRAK





































Dinar Irak mungkin merupakan investasi yang menjanjikan hasil tertinggi dekade ini
Anda mungkin sudah pernah mendengar mengenai rumor rumor mengenai mata uang Irak sehingga anda mencari infonya di internet, dan saya sendiri bisa membayangkan apa yang dipikirkan anda sewaktu anda membaca atau mendengar teman anda menjelaskan tentang peluang investasi ini karena saya sendiri pertamanya sangsi dan tidak percaya akan adanya peluang investasi sebagus ini.

Kemudian saya melakukan research di internet, dan menemukan bahwa fenomena investasi di mata uang Dinar ternyata bukan hanya di Indonesia tetapi di SELURUH DUNIA.
.Di google terdapat jutaan website yang menjual irak dinar
.Terdapat 2000an listing menjual irak dinar di tempat lelang Ebay.com yang mendunia
.Money Changer Yg Terbesar Di USA juga menjual dinar Irak Berbillion Dinar Setiap
Bulan. Info buka : www.usacurrencyexchange.com
.30 Juni 2006 Menteri Keuangan Iraq mentargetkan paling lambat 2008 nilai Dinar
kembali menjadi 1 Dinar=US$ 1.
.Terdapat informasi tentang investasi irak dinar di website keuangan CNBC
.Investasi dinar irak dimuat di majalah Forbes
Kemudian, saya mulai tertarik dan mulai research lebih lanjut mengenai investasi dinar Irak. Berikut ini, saya lampirkan hasil research saya.
Do you Know ?

#Tahukah Anda bahwa 47 negara telah mendirikan Kedutaan Besar mereka di Iraq?
#Tahukah Anda bahwa pemerintah Irak mempekerjakan 1,2 juta orang Irak?
#Tahukah Anda bahwa 3100 sekolah telah direnovasi, 364 sekolah dalam proses rehabilitasi, 263 sekolah dalam proses pembangunan dan 38 sekolah baru telah dibangun di Iraq?
#Tahukah Anda bahwa struktur pendidikan tertinggi di Irak terdiri dari 20 universitas, 46 institut, dan 4 pusat penelitian?
#Tahukah Anda bahwa 25 orang pelajar Iraq dideportasi dari US pada Januari 2004 untuk perencanaan kembali program Fulbright?
#Tahukah Anda bahwa Angkatan Darat Irak sangat aktif?
#Tahukah Anda bahwa Angkatan Udara Iraq terdiri dari tiga skuadron operasi, sembilan (reconnaissance), dan 3 US C-130 transport udara yang beroperasi siang-malam, dan segera akan menambah 16 helikopter UH-1dan 4 pasukan jet?
#Tahukah Anda bahwa Irak memiliki Unit Anti Teroris dan Komando Batalyon?
#Tahukah Anda bahwa Polisi Irak memiliki lebih dari 55.000 petugas yang ditraining penuh?
#Tahukah Anda bahwa ada 5 Akademi Polisi di Irak yang menghasilkan lebih dari 3,500 petugas baru setiap 8 minggu?
#Tahukah Anda bahwa ada lebih dari 1.100 proyek pembangunan yang sedang berlangsung di Irak? Termasuk 364 sekolah, 67 klinik umum, 15 Rumah Sakit, 83 stasiun, 22 fasilitas minyak, 93 fasilitas air, 69 fasilitas listrik.
#Tahukah Anda bahwa 96% anak-anak Irak berusia 5 tahun ke bawah telah mendapat 2 kali vaksinasi polio?
#Tahukah Anda bahwa 4,3 juta anak-anak Iraq telah bersekolah di Sekolah Dasar pada pertengahan Oktber?
#Tahukah Anda bahwa ada 1.192.000 pelanggan telepon seluler di Irak dan pengguna telepon telah meningkat 158%?
#Tahukah Anda bahwa Irak memiliki media independent yang terdiri dari 75 stasiun radio, 180 surat kabar dan 10 stasiun TV?
#Tahukah Anda bahwa Bursa Efek Baghdad telah dibukan sejak Juni 2004?
#Tahukah Anda bahwa 2 kandidat pada pemilu Presiden di Irak telah melakukan debat di televisi Negara mereka akhir-akhir ini?
Tentu saja kita tidak tahu! Media kita tidak akan memberitahu kita! Bukannya menunjukkan pencampaian-pencapaian ini, mereka lebih memilih untuk menunjukkan foto-foto tentang apa yang telah dilakukan para tentara pemrotes yang salah paham di tahanan dalam banyak kasus tak terselesaikan selama peperangan.
Bukannya menunjukkan cinta kita pada Negara kita, kita mendapat foto-foto tentang aksi pembakaran bendera di Abu Ghraib dan rakyat melempar bola-bola salju pada pasukan bermotor kepresidenan.
Kurangnya pemberitaan tentang hal-hal positif di Irak hanya karena satu alasan. Ini karena mempengaruhi persepsi dunia kepada United States dan tentara-tentara kita. ini dapat dikonfirmasi dari website Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Simaklah lebih lanjut!
Investasi di Irak?
Ada saat-saat di mana Irak menjadi pemimpin di kawasan regionalnya, dan setiap satu Dinar Irak yang Anda tukarkan, Anda akan menerima US$ 3.20! Dinar Irak baru sejumlah 25.000 akan senilai dengan US$ 75.000!
Pertanyaan yang sering kita dengar akhir-akhir ini adalah : apakah Irak akan memperoleh kekuatan perekonomian mereka kembali? Saya, seperti kebanyakan investor yang berpikir ke depan, percaya bahwa ada potensi yang sangat besar bagi negara ini untuk berkembang, dan saya mengundang Anda untuk tidak melewatkan kesempatan sekali-seumur-hidup ini juga.
Mata uang Irak yang baru (kini satu versi digunakan baik pada wilayah Utara dan Selatan), dan independent dari pemerintah eksekutif, melambangkan kesatuan, kekuatan dan kredibilitas, sangat penting dalam pemulihan ekonomi. Sebuah permulaan yang bagus dalam menstabilkan Dinar, membuat perekonomian utara-selatan lebih mudah.
Mesopotamia adalah salah satu area terbaik pada globe, dan selain minyak bumi, masih ada banyak sekali sumber daya alam di Irak yang dapat membuat Irak menjadi salah satu negara dengan perekonomian terkuat di dunia dalam jangka waktu yang singkat. Iraq juga adalah salah satu produsen dan eksportir terbesar dari 600 jenis pohon palem yang tumbuh di dunia. Jika dikelola dengan baik, ini saja dapat membantu memulihkan kondisi Irak!
Seperti yang kita semua ketahui, Irak seperti danau minyak, dan negara ini memenuhi kebutuhan minyak dunia hingga beberapa dekade ke depan. Satu factor penting yang membantu Irak memperkuat posisinya di dunia bahkan dalam waktu yang lebih singkat lagi!
33 miliar US$ telah terkumpul untuk proses rekonstruksi Irak, dan perusahaan-perusahaan seperti Coca Cola, Chevron Texaco, Alabama Blount4 Inc. juga berinvestasi!
Jika Anda masih tetap skeptis dengan berinvestasi dengan uang yang susah payah telah Anda hasilkan, pertimbangkan kembali poin realistis berikut:
Sangat memungkinkan bagi Dinar Iraq untuk stabil pada posisi 1 US$ = 100 IQD dalam 2-3 tahun mendatang. jika ini terjadi, investasi Anda pada 25 set 25 x 41,800 = 1,045,000 Dinar, akan bernilai USD 10,450 Dan jika Dinar terus menguat, maka investasi Anda akan bernilai US$ 104,500 estimasi dalam 3-5 tahun mendatang

NEWS :di sebabkan masih sangat rendahnya nilai mata uang irak saat ini dan melihat potensi kekayaan dan peranan irak yg sngat vital bagi dunia..maka pluang menguatnya dinar irak sangat kuat

Sejarah Dinar Irak

Mata uang dinar diproduksi pada tahun 1931.
Di tahun 1959 mata uang dinar disamakan dengan mata uang Poundsterling England yang apabila didolarkan menjadi 1 dinar = 2,8 dollar US.
Terjadi devaluasi mata uang dollar AS di tahun 1971 dan 1973, mata uang dinar malah naik menjadi 3,3778 dollar US/dinar
Nilai tukar ini berjalan stabil sampai sebelum terjadinya perang teluk pada tahun 1990.
Pada tahun 1990, mata uang dinar merupakan mata uang yang paling kuat di Timur Tengah malah pernah mencapai ke tahapan 3,45 dolar US/dinar!!
Setelah perang teluk pada tahun 1991, mata uang irak terjadi penurunan siknifikan dikarenakan adanya blokade perdagangan dan beredarnya uang dinar baru yang kualitasnya menurun.
Tahun 2003, Mata uang dinar terjungkal hingga ke tahapan 1 dinar = 0,00027 dolar US (Rp 2,4) akibat dari perang irak dan aksi penurunan presiden Saddam Hussein
Pada tahun 2003, Central Bank of Iraq mengeluarkan mata uang Dinar Iraq yang baru New Iraqi Dinar (NID)
Mata uang dinar telah mengalami kenaikan hingga hampir 200% menjadi Rp 7/dinar (tahun 2003 - 2007)
Semakin hari semakin banyak orang yang mulai memperjual belikan mata uang dinar dengan harapan mata uang Irak akan bangkit mendekati nilai tukar sebelum terjadinya perang.

#15 oktober 2003 telah dikeluarkan mata uang DINAR IRAK yg baru menggantikan mata uang lama yg bergambar saddam husein

#nilai tukar dinar irak tlah meningkat 14% sejak diterbitkan
#irak mempunyai cadangan minyak senilai USD 10 triliun

FAKTOR pendukung akan Menguat DINAR IRAK :

#Penarikan tentara AS dari irak yg tentunya membuat negara irak smakin kondusif

#jepang tlah memberikan hibah sebesar USD 5 biliun & negara2 bsar dngan alasan kepentingan ekonomi

#menteri keuangan irak menargetkan paling lambat akhir tahun 2008/awal tahun 2009 nilai dinar irak menjadi :1 dinar irak =1

#presiden AS memperbolehkan rakyatnya berinvestasi DINAR IRAK,jika hal ini merugikan pastilah AMERIKA melarang rakyatnya

#USA currency excange yg merupakan money changer terbesar di USA telah menjual bermilyar-miliar DINAR iraq baru

#membeli dinar iraq sma dengan membeli saham minyak iraq di masa depan krna kekayaan minyak mentahnya

NB :harga dinar irak yg di tawarkan di pasaran INDONESIA saat ini berkisar 25-35/dinar..SAAT INI SAYA MENAWARKAN DENGAN HARGA RP 20/DINAR IRAQ (pembelian minimum 25000 dinar iraq)

1932
Unit mata uang terdiri atas 1,000 fils atau 20 dirhams. Saat diperkenalkan secara resmi pada akhir pemerintahan Inggris, Dinar Iraq sama dengan (dan juga terhubung) dengan Pound Sterling Inggris, yang mana pada saat itu senilai dengan US$ 4.86
1949-1971
Dinar Iraq (IQD) sama dengan US$ 4.86 antara 1932 dan 1949, dan setelah masa devaluasi pada 1949, sama dengan US$ 2.80 antara 1949 dan 1971
1959-1967
Iraq secara resmi melepaskan Dinar Iraq dari Pound Sterling Inggris, sebagai tindakan dari kemerdekaan Iraq pada 1959, tetapi Dinar Iraq tetap menjadi bagian dari Pound hingga unit mata uang Inggris sekali lagi terdevaluasi pada 1967
1971
Satu Dinar Iraq sama dengan US$ 2.80 hingga Desember 1971, saat perubahan nilai mata uang di seluruh dunia terjadi
1973
Setelah devaluasi di Amerika Serikat pada 1973, Dinar Iraq meningkat hingga US$ 3.39
1980
Nilai Dinar Iraq tetap pada level ini hingga perang antara Iraq dan Iran pada 1980
1982
Pada 1982, nilai Dinar Iraq terdevaluasi 5%, sehingga senilai dengan US$ 3.22
1988
Pada awal 1988, nilai tukar Dinar-Dolar yang resmi masih tetap 1 Dinar = US$ 3.22; tapi bagaimanapun juga, dengan memperkirakan nilai inflasi bangsa ini yang berubah dari 25% menjadi 50% pada 1985 dan 1986, nilai transaksi Dinar yang sebenarnya, atau nilai tukar di pasar gelap, sangat jauh berbeda dengan nilai tukar resmi pada pertengahan 1986
1986-2003
Nilai tukar 1 Dinar sama dengan 0.33 sen US$
2001
Produksi minyak bumi: 2452 juta barel/hari.
2002
Partner ekspor: AS (40.9%), Kanada (8.2%), Prancis (8.2%), Yordania (7.5%), Belanda (6.4%), Italia (5.4%), Maroko (4.7%), dan Spanyol (4.2%)
2003
Pada Oktober 2003, nilai tukar Dinar terhadap Dolar yang resmi adalah IQD1 = US$ 0.00027 (US$1=IQD3703)
2004-2005
Agustus 2004 hingga 2005, nilai tukar Dinar terhadap Dolar yang resmi adalah IQD1 = US$ 0.00068 (US$1=IQD1470)
2006
Pada 1 Januari 2006, nilai tukar Dinar terhadap Dolar adalah IQD1 = US$ 0.00067 (US$1=IQD1492)

Masih Ragu ? Info Info Yang Semakin Menarik
Iraq adalah pengeluar minyak ke 2 terbesar dunia dan pengeluar terbesar gas alam dunia
Iraq masih menyimpan kekayaan alam minyak Iraq USD 10 Trilliun (US$ 10,000,000,000,000)
30 Juni 2006 Menteri Keuangan Iraq mentargetkan paling lambat 2009 nilai Dinar kembali menjadi 1 Dinar=US$ 1.
Konverensi pembangunan kembali Iraq yang telah diadakan 3 tahun berturut-turut mulai dilakukan, dan pastilah ekonominya akan beranjak membaik.
iraq adalah negara yang paling kaya di timur tengah jadi pasti akan sangat cepat kenaikan mata uang nya (kuwait pilih 6 tahun, afganistan pulih 3 tahun)
Menteri Keuangan Israel memperbolehkan rakyat Israel untuk membeli Dinar Iraq yang baru. Padahal Israel memiliki perundangan yang melarang rakyatnya berdagang dan membeli produk2 Negara Musuh (seperti Negara-Negara Arab).
Berakhirnya kepemimpinan presiden amerika & inggris sebentar lagi itu sangat berpeluang untuk stopnya perang iraq
Pengalaman sejarah setelah perang dunia kedua banyak sekali bermunculan milioner-milioner baru, karena mereka coba memanfaatkan kesempatan seperti ini

Sebagai penjual Dinar Iraq di Indonesia, kami melayani pembelian Dinar Iraq untuk seluruh wilayah Indonesia Untuk saat ini Dinar Iraq memang menjadi mata uang primadona untuk investasi di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Orang Indonesia pun sudah melirik Dinar Iraq ini sebagai salah satu bentuk investasi yang sangat menjanjikan keuntungan besar. Tidak heran kalau Dinar Iraq ini sekarang selalu dicari orang Indonesia di manapun saja. Dinar Iraq ini sekarang diibaratkan sebagai Intan Permata yang elok menawan. Terbenam dalam lumpur pun akan tetap dicari orang banyak. Kenapa selalu dicari? karena peluangnya yang sangat dahsyat sebagai pilihan investasi dan menjanjikan keuntungan besar dengan modal yang cukup kecil. Laris manis bak kacang goreng!!! Itulah pendapat kami sebagai salah satu agen penjual Dinar Iraq di Indonesia. Hal ini yang membuat kami tetap BERSEMANGAT menambah stok Dinar Iraq dan melayani pembelian dari manapun asalnya dalam wilayah Indonesia.

' Bagi anda yang belum tahu peluang Dinar Iraq ini, tak ada salahnya membuka mata dan hati anda. Peluang bagus ini belum banyak yang tahu dan mengerti karena informasi yang mendetail tentang Dinar Iraq dan peluangnya belum banyak pihak yang mengekspose. Lalu seperti apa peluang Dinar Iraq ini sebenarnya? apa yang bisa membuat orang yakin akan kelebihan investasi dalam Dinar Iraq ini? '

Membeli 25.000 (dua puluh lima puluh ribu) Dinar Iraq cukup dengan Rp. 550.000,-
Di kemudian hari 1 Dinar Iraq setara dengan 1 Dolar AS, maka :
25.000 Dinar Iraq = 25.000 Dolar AS.
Jika ditukarkan ke Rupiah maka :
= (Asumsi kurs Dolar AS terhadap Rupiah x Jumlah Dinar Iraq yang dibeli)
= Rp. 9.000,- x 25.000
= Rp. 225.000.000,- (dua ratus dua puluh lima juta rupiah)

Membeli 1.000.000 (satu juta) Dinar Iraq cukup dengan Rp. 16.000.000,-
Di kemudian hari 1 Dinar Iraq setara dengan 1 Dolar AS, maka :
1 juta Dinar Iraq = 1 juta Dolar AS.
Jika ditukarkan ke Rupiah maka :
= (Asumsi kurs Dolar AS terhadap Rupiah x Jumlah Dinar Iraq yang dibeli)
= Rp. 9.000,- x 1.000.000
= Rp. 9.000.000.000 (sembilan milyar rupiah)
Jangan tunggu lagi, Nilai Dinar Irak naek terus:
2006 January 1 USD = 1485 IQD
2007 January 1 USD = 1335 IQD (Naek 10%) !
12 Desember 2007. 1 USD = 1216 IQD ( Naek 9% dari January 2008) !

Jangan tunggu lagi. KESEMPATAN INI HANYA BERLAKU SELAMA STOK MASIH ADA

SUPER MURAH !!

jika anda berminat kirim email anda ke iskanasta@gmail.com
dengan subjek "Order dinar"
HP 081527858885,085656580099

Tidak ada komentar: